Sun. Sep 8th, 2024

Harapan berkemajuan Lembaga Kesejahteraan Sosial Al Mabruroh

Hari Rabu 17 Juli 2024 sejak 08:00WIB

Bapak Afif selaku Babinsa Buaran Indah bersama rekan dari Koramil Tangerang Kota, Tangerang, aktif berkegiatan di Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Al Mabruroh yang berlokasi di Gang Jambu, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang Kota. Kegiatan yang dilakukan mencakup bersih-bersih gedung, halaman, lantai, dan majlis, serta menyambut pelaksanaan acara Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) yang akan mengunjungi LKS Al Mabruroh.

Tanggapan Bapak Afif selaku Babinsa:
“Kami senang dapat terlibat dalam kegiatan di LKS Al Mabruroh. Kami merasa ini adalah tugas dan kewajiban kami untuk membantu dan mendukung kegiatan-kegiatan sosial di lingkungan masyarakat. Kami berharap kehadiran kami dapat memberikan manfaat bagi anak-anak asuhan di LKS ini.”

Harapan Ummi Inta Ikmalasari selaku Ketua LKS Al Mabruroh:
“Kami sangat mengapresiasi kehadiran Babinsa Buaran Indah dan rekan dari Koramil Tangerang Kota yang aktif terlibat dalam kegiatan di LKS Al Mabruroh. Kehadiran mereka memberikan semangat dan motivasi bagi anak-anak asuhan kami. Kami berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan anak-anak di bawah asuhan kami.”

Profil Anak dalam Asuhan LKS Al Mabruroh:
LKS Al Mabruroh mengasuh total 22 anak, terdiri dari 10 anak laki-laki dan 12 anak perempuan dengan rentang usia 6 tahun hingga 17 tahun. Berikut daftar nama dan usia anak-anak asuhan:

Anak Laki-Laki:
Abie (6 tahun)
Ardi (9 tahun)
Zizan (9 tahun)
Hakim (10 tahun)
Rama (10 tahun)
Rafli (11 tahun)
Fahri (11 tahun)
Fahmi (11 tahun)
Tajul (11 tahun)
Hilu (12 tahun)
Anak Perempuan:
Diala (6 tahun)
Nafisah (6 tahun)
Indri (6 tahun)
Putri (10 tahun)
Bunga (10 tahun)
Angel (12 tahun)
Silvi (12 tahun)
Nila (13 tahun)
Novi (13 tahun)
Anggun (14 tahun)
Hana (17 tahun)
Nanda (17 tahun)
Pengurus LKS Al Mabruroh:
Ketua Pengurus : Ummi Inta Ikmalasari, SPdI.MPd
Bidang SDM : Ustadz Agyl
Pengawas Kegiatan : Ustadzah Nurazizah
Bidang Pengajaran : Ustadzah Nurdiana
Bidang Keamanan dan ketertiban konseling : Ahmad Sarmadi, MM., MPd., MSi
Bidang konsumsi dan gizi

Antusias Pengurus LKS Al Mabrurotul Munawwaroh Al Amanah Menyambut dengan Gembira

Ummi Inta Ikmalasari, SPd.I., MPd
17 Juli 2024, 09:00

Sebagai Kepala LKS Al Mabruroh, saya senang mengumumkan bahwa KASAD akan mengunjungi lembaga kami! Ini adalah kesempatan besar bagi anak-anak dan pengurus untuk bertemu dengan salah satu pemimpin utama Angkatan Darat. Kami berharap kunjungan ini akan memberikan inspirasi dan semangat baru bagi semua orang.

Ustadz Agyl
17 Juli 2024, 10:30

Ini sangat menarik! Anak-anak pasti akan sangat antusias dan bersemangat untuk menyambut KASAD. Saya yakin kunjungan ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka. Terima kasih kepada Bapak DANRAMIL/WADAN dan Babinsa dan tim yang telah mengatur kunjungan ini.

Ustadzah Nurazizah
17 Juli 2024, 11:15

Terima kasih, Bapak DANRAMIL/WADAN dan Babinsa serta Aparatur Kelurahan Buaran Indah. Kami berusaha keras untuk memberikan pengalaman yang bermanfaat bagi anak-anak. Kami juga berharap kunjungan KASAD dapat mempererat hubungan antara LKS Al Mabruroh dan Angkatan Darat.

Ustadzah Nurdiana
17 Juli 2024, 12:00

Inilah salah satu momen yang tidak boleh dilewatkan! Saya sangat bangga menjadi bagian dari LKS Al Mabruroh dan melihat betapa semangatnya anak-anak dalam menyambut kunjungan KASAD. Mereka pasti akan belajar banyak dari pemimpin seperti KASAD.

Sumber berita ; Asdi-17/07/2024

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *