Mon. Sep 16th, 2024

Foto Suhendi Potretharian.com

Tangerang, 4 Agustus 2024 – Sebuah kecelakaan tragis terjadi pagi ini di Jalan Pembangunan 3, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Sebuah mobil truk tanah menabrak kendaraan bermotor, mengakibatkan korban meninggal di tempat.

Menurut keterangan warga setempat, kejadian ini terjadi sekitar pukul 9:30 pagi. Sayangnya, hingga saat ini belum ada keluarga korban yang teridentifikasi di lokasi kejadian.

Potretharian.com

“Kami mendapatkan informasi dari warga sekitar bahwa telah terjadi kecelakaan maut di sini pagi tadi. Korbannya meninggal di tempat, tapi keluarganya belum ada yang datang,” ungkap salah seorang saksi mata.

Pihak kepolisian setempat telah melakukan olah TKP dan sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden ini. Upaya identifikasi korban juga tengah dilakukan guna menghubungi keluarga.

Berdasarkan hasil penggalian informasi lebih lanjut, ada satu saksi lain yang memberikan keterangan tambahan terkait insiden kecelakaan maut di Jalan Pembangunan 3, Karang Anyar Neglasari:

“Saya melihat dengan jelas truk tanah itu melaju dengan cepat dan menabrak kendaraan bermotor yang ada di depannya. Tabrakan itu terjadi begitu keras hingga korban terpental dan meninggal di tempat. Sopir truk sepertinya kehilangan kendali sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya,” ujar Yanto, warga setempat.

Yanto (samaran) juga menambahkan bahwa ia telah memberikan keterangan kepada pihak kepolisian untuk membantu penyelidikan lebih lanjut. Pihak kepolisian masih melakukan serangkaian proses penyelidikan guna mengungkap penyebab kecelakaan ini secara menyeluruh.

Informasi tambahan ini diharapkan dapat membantu mengklarifikasi kejadian dan memudahkan upaya identifikasi korban serta penanganan permasalahan yang timbul akibat insiden tragis tersebut.

Kecelakaan ini menjadi peringatan bagi pengguna jalan untuk selalu berhati-hati, mematuhi rambu lalu lintas, dan mengemudi dengan cermat demi keselamatan bersama. Semoga kejadian tragis ini tidak terulang di kemudian hari.

Wartawan Suhendi
Potretharian.com

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *